Bagaimana menghadapi hasrat yang tak terpenuhi dalam sebuah hubungan keluarga ?

Jika Anda adalah seseorang yang berjuang dengan hasrat yang tak terpenuhi dalam hubungan atau perkawinan Anda, berikut adalah beberapa cara yang disetujui ahli untuk menangani situasi.

  • Komunikasikan keinginan atau kebutuhan Anda

Banyak yang telah diucapkan dan ditulis tentang bagaimana komunikasi adalah kunci untuk hubungan yang sukses. Banyak ahli hubungan telah menyatakan bagaimana anggapan, seperti bagaimana pasangan secara ajaib akan mengetahui apa yang kita butuhkan atau hasratkan, adalah apa yang membuat kebutuhan kita tidak terpenuhi. Jika Anda menginginkan makanan tertentu, Apakah Anda tidak tanpa malu-malu meminta yang sama? Perlakukan hasrat, Jadilah itu seksual atau emosional, dalam sebuah hubungan dengan cara yang sama. Jika Anda ingin suami atau istri Anda untuk memperlakukan Anda dengan cara tertentu, memintanya daripada menunggu dia/dia untuk memahami apa yang Anda inginkan.

  • Hormati keinginan pasangan Anda dan Jadilah sedikit sensitif

Salah satu faktor yang menghentikan kita dari mengekspresikan hasrat kita adalah bagaimana orang lain akan mengakui kebutuhan kita. Sering kita takut bahwa orang lain mungkin merasa canggung (dalam kasus keinginan adalah sesuatu yang tidak semua nyaman dengan) atau aneh. Oleh karena itu penting bagi para mitra untuk saling menghormati pilihan dan menjadi sedikit sensitif. Ini akan menciptakan suasana damai untuk kedua untuk berkomunikasi lebih baik.

  • Belajarlah untuk memprioritaskan

Sangat penting untuk belajar bagaimana memprioritaskan ketika datang untuk mengekspresikan keinginan kita. Seorang pria tidak hanya memiliki satu keinginan, ada banyak. Terkadang kebutuhan kita begitu bervariasi sehingga kita sering tidak menyadari mana yang perlu dialamatkan terlebih dahulu. Oleh karena itu, sebelum Anda mengekspresikan apa yang Anda butuhkan atau ingin mitra untuk bertindak atas, melakukan sedikit diri introspeksi. Dengan cara itu, Anda akan dapat mengambil satu langkah pada suatu waktu.

Jangan malu dengan keinginan Anda. Belajarlah untuk mengatasi apa yang Anda inginkan atau butuhkan tanpa rasa bersalah. Seperti kata Federico Garcia Lorca, hasrat yang tak terpenuhi adalah hukuman terbesar yang dapat kita bawa pada diri kita sendiri. Tidak ada yang pantas hukuman seperti itu, kan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *