Atlet Muda PB Djarum Mendapatkan Ratusan Juta Dari Prestasinya

PB Djarum masih belum menyerah dalam rangka untuk untuk mencetak para pebulu tangkis yang handal dan berbakat, untuk menunjang prestasi di negeri Indonesia ini dengan terus melakukan pencarian melalui ajang bulutangkis yang mereka selenggarakan tersebut.

Tidak berheti disitu saja, pihak dari PB Djarum juga ikut andil berperan dalam pembinaan anak didiknya di latih untuk mendapatkan keterampilan yang mumpuni untuk siap bertanding dalam skala level Nasional bahkan lingkup skala Internasional ke luar negeri, ini sungguh luar biasa dalam hal pembentukan pebulu tangkis pemula yang ingin mengejar cita-citanya hingga puncak kerirnya.

Dan untuk para atlet yang telah perprestasi karena dengan kegigihan dan kerja kerasnya dalam meraih juara dala sebuah kompetisi mereka akan mendapatkan bonus yang tidak sedikit tentunya, dalam kutipannya beliau berkata “kami akan berpegang teguh pada komitmen untuk selalu memberikan apresiasi sekaligus motivasi serta torehan yang di ukir oleh para pebulu tangkis junior hingga mencapai yang senir sekalipun” tandasnya oleh Direktur Program Bakti Olahraga Djarum Foundation, oleh Yoppy Riosimin di daerah Jakrta lalu.

Berdasarakan kutipan dari berita  Antara News, ada sebanyak kurang  lebih 41 atlet bulu tangkis junior yang telah berprestasi di dalam maupun di luar negeri dang mereka juga di apresiasikan dengan berbagai bonus berwujud materi juga termasuk juga piagam penghargaan yang telah diberikan dari PB Djarum di sepanjang tahun 2019 lalu.

PB Djarum sendiri menggelontorkan sekitar RP. 104,4 juta untuk atlet yang mereka bina mulai dari berbagai sektor kalangan usia manapun yang layak menerimanya ,karena dengan prestasi yang diperolehnya. Jumlah yang begitu banyak tersebut dibagi menjadi RP.44,4 juta kepada para juara turnamen yang mencakup nasional maupun internasional pada tahun 2019 tersebut. Dan untuk uang sebesar RP. 25 juta khusus diberikan kepada atlet tunggal putri Kejuaraan Nasioanal PBSI di tahun 2019 lalu, yaitu bernama  Nandini Putri Arumni.

Dan hadiah yang berjumlah Rp. 25 juta diberikan kepada tiga orang atlet  muda yang telah berprestasi yang dipilih langsung leh PB Djarum sendiri yaitu  Rahmat Hidayat/M Rayhan Nur Fadilah. Mereka semua yang telah mendapatkan bonus-bonus tersebut adalah atlet muda dengan usia kisaran 15 sampai 18 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *