4 Cara Mudah Untuk Promosikan Video YouTube Kamu

Apakah kamu baru saja diposting video YouTube baru dan bertanya-tanya bagaimana untuk mempromosikannya? Berikut adalah 4 cara untuk melakukannya.

Berpartisipasi dalam kontes

Kontes video menarik banyak pandangan; oleh karena itu, mereka akan memberi kamu banyak eksposur yang akan sangat mempromosikan video kamu.

Ada banyak situs kontes yang tidak hanya akan membantu dalam mempromosikan video kamu, tetapi mereka juga akan memberi kamu kesempatan untuk memenangkan uang dan hadiah lainnya.

Beberapa situs paling populer yang dapat kamu pertimbangkan untuk dikunjungi adalah: famecast, filmaka, panggung, film atom, dan zadby. Untuk meningkatkan peluang menarik banyak orang ke video kamu, kamu harus memastikan bahwa video kamu berkualitas baik.

Embed video ke blog kamu

Apakah kamu memiliki blog yang populer? kamu harus menulis posting blog berkualitas tinggi dan menanamkan video ke dalam blog. Sebagai aturan praktis kamu harus memastikan bahwa konten di blog ini terkait dengan konten dalam video. Google menyukai video; oleh karena itu, ketika kamu berbagi video di blog kamu, kamu tidak hanya mempromosikan video, tetapi kamu juga meningkatkan peringkat blog kamu.

Komentar pada video lainnya

Apakah ada video YouTube populer di niche kamu? kamu seharusnya tidak melihatnya sebagai tantangan kamu-kamu harus membuat mereka teman kamu dan mengambil keuntungan dari mereka. kamu harus mengunjungi video populer dan menonton mereka secara keseluruhan. kamu kemudian harus menulis teliti dan baik diteliti komentar dan kemudian posting link ke situs web kamu.

Untuk menarik perhatian, itu baik untuk menjadi berbeda. Sebagai contoh, jika orang mengatakan bagaimana video populer menjawab banyak pertanyaan, kamu harus berbicara tentang bagaimana video melewatkan beberapa informasi penting. Dengan cara ini orang akan tertarik pada kamu dan mereka kemungkinan besar akan mengunjungi video kamu untuk tahu lebih banyak tentang kamu.

Berbagi di media sosial

Facebook, Twitter, Google + dan LinkedIn adalah alat promosi yang sangat kuat sehingga kamu harus memanfaatkan mereka. Ketika datang ke Google + dan LinkedIn, kamu tidak boleh berbagi video di profil kamu-kamu harus berbagi pada kelompok. Untuk hasil yang ideal kamu harus memastikan bahwa video tersebut terkait dengan grup.

Kesimpulan

Ini adalah 4 cara di mana kamu dapat mempromosikan video YouTube kamu. Untuk memastikan bahwa video tidak diblokir oleh Google, kamu harus memastikannya mematuhi semua aturan. Misalnya, seharusnya tidak melanggar aturan hak cipta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *