Mohamed Salah

Liverpool Terancam Akan Kehilangan Mohamed Salah Pada Awal Musim Depan

Liverpool pada awal musim depan akan terancam kehilangan Mohamed salah yang siap membela negaranya didalam Olimpiade 2020. Mohamed Salah dikabarkan akan jadi salah satu pemain senior dalam skuad Mesir yang akan tampil di Olimpiade.

  • Mohamed Salah Akan Mengikuti Olimpiade Di Tokyo
    Mohamed Salah telah mengikuti Olimpiade tahun 2012 dengan Mesir, Tetapi gagal untuk meraih mendali. Di Olimpiade Rio tahun 2016 Mesir juga gagal lolos.
    Di Olimpiade di Tokyo tahun 2020 Mesir lolos dan juga siap tampil di tanggal 22 juli sampai 8 agustus 2020. Olimpiade yang akan menampilkan timnas U-23 akan mengizinkan 3 pemain di atas usia 23 tahun buat ikut serta. Timnas Mesir juga ingin Mohamed Salah ikut dalam Olimpiade dan juga membantu Mesir buat meraih mendali emas.
  • Amr El-Ganainy Ingin Berbicara Dengan Mohamed Salah
    Ketua dari federasi sepak bola Mesir, yaitu Amr El-Ganainy percaya kalau Mohamed salah akan ikut untuk membela Mesir di Olimpiade. Dan Amr El-Ganainy ingin berbicara dengan Mohamed Salah tentang partisipasinya di Olimpiade Mohamed salah akan kembali ke Mesir di 23 maret sampai 31 maret, Berikut ini penyataan dari Ame El-Ganainy.
    Kami bekerja di dalam kesepakatan dengan Mohamed Salah mengenai partisipasinya di Tokyo tahun 2020. Mohamed salah akan berada di Mesir dalam beberapa hari buat tugas internasional, dan kami akan berbicara tentang keputusannya dengannya. Saya pikir kami akan hampir mengumumkannya dikarenakan semua orang ingin Mohamed Salah bermain Di team Mesir.
  • Jurgen Klopp Tak ingin Kehilangan Mohamed Salah
    Jurgen Klopp tak ingin kehilangan Mohamed Salah yang jadi tumpuan Liverpool, dan juga jurgen klopp belum dapat memutuskan buat Mohamed Salah. Liverpool membutuhkan informasi lebih lanjut dari pihak teamnas Mesir belum ada menghubungi keinginan untuk membawa Mohamed Salah berpartisipasi ke dalam olimpiade.
  • Piala Afrika
    Selain terancam akan kehilangan Mohamed Salah pada Olimpiade tahun 2020 di Tokyo Liverpool juga akan kehilangan Mohamed Salah, Kalau Mesir lolos ke dalam Piala Afrika tahun 2021 yang digelar pada bulan januari hingga februari.
    Bukan hanya Kehilangan Mohamed Salah saja, Liverpool juga akan bersiap dengan kemungkinan akan kehilangan Mane yang membela Naby Keita dan Senegal yang membela Guinea.

Jika kehilangan Mohamed Salah membuat daya penyerangan Liverpool menurun dan juga Liverpool kemungkinan akan kehilangan Mane. Jika Liverpool kehilangan keduanya dan Liverpool sangat perlu menyiapkan strategi yang baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *