MU Sedang Menyiapkan Kontrak Untuk Fernando Liorente

Administrator Ole Gunnar Solskjaer tampaknya sedag menginginkan bonus penyerbu lagi mengenang beliau telah ditinggal oleh Romelu Lukaku serta pula saat ini rawan kehabisan Alexis Sanchez. Sebagian informasi yang tersebar diluar mengatakan bila manajemen Manchester United telah menawarkan kontrak bertempo 2 masa buat Fernando Llorente.

Fernando Llorente sendiri memanglah lagi dalam status tidak mempunyai klub berakhir tidak memperoleh perpanjangan kontrak dengan Tottenham Hotspurs yang pada juni kemudian sudah habis. Dengan telah tidak terikat kontrak dengan Spurs membuat Llorente dapat berasosiasi dengan klub mana saja.

Alat di Inggris sendiri mengatakan bila dikala ini Manchester United tengah berusaha buat mendatangkan Llorente. Mereka tengah darurat penyerbu pada masa ini. Serta Llorente ditaksir hendak jadi bonus yang baik buat skut penting MU. Terlebih pengalaman dari penyerbu asal Spanyol itu hendak amat diperlukan pemeran semacam Marcus Rashford serta Anthony

Martial buat mengalami rival yang kokoh.

Dengan kehabisan Lukaku yang berasosiasi dengan Inter, membuat MU cuma mempunyai satu striker pelapis saja. Ialah Masson Greenwood yang ditaksir sedang sangat belia sebab umurnya yang terkini 17 tahun serta hendak belum mempunyai banyak pengalaman buat melawan regu besar.

Tidak cuma itu MU pula informasinya hendak lekas melepas Alexis Sanchez dalam sebagian minggu kelak. Pemeran asal Chille itu telah amat dekat buat berasosiasi dengan Inter Milan. Serta ingin tidak ingin MU wajib mencari seseorang penyerbu yang profesional untuk menaikkan lini serbu mereka lebih runcing.

Tetapi dengan pasar uang memindahkan yang telah ditutup di Inggris, membuat MU cuma dapat mendatangkan pemeran yang berkedudukan leluasa memindahkan. Nah, salah satu pemeran yang ada dalam posisi selaku penyerbu penting merupakan Fernado Llorente. Llorente diharapkan dapat jadi pemecahan buat administrator Ole Gunnar Solskjaer yang lagi membuat balik skuat Manchester United.