Perjalanan Seorang Motivator Yang Bertahan Hidup Dari Segala Kekhawatirannya

Perjalanan Seorang Motivator Yang Bertahan Hidup Dari Segala Kekhawatirannya

Jadi begitu saya akhirnya menerima diploma itu dan lulus dari universitas dan memasuki usia dewasa dan melamar, saya secara bertahap memenuhi tujuan lingkungan. Saya kira secara tidak sadar, rasa sakit dari prosedur tersebut melebihi keuntungan yang dirasakan. Kekhawatiran saya yang terkondisi akan aborsi akan berkontribusi pada hal ini terlepas dari segalanya, cara termudah untuk sekarang tidak menggugurkan adalah dengan tidak lagi menerima niat di wilayah pertama, bukan?

Perjalanan Seorang Motivator Yang Bertahan Hidup Dari Segala Kekhawatirannya

Dan sebelum saya menyadarinya, saya jatuh ke dalam kebiasaan “bertahan hidup” canicule penuh dengan daftar yang harus dilakukan untuk memenuhi keinginan orang lain yang bertentangan dengan keinginan saya sendiri, bereaksi sebagai lawan proaktif, menderita suasana saya sebagai lawan dari penguasa nasibku. Untuk keluar dari kebiasaan ini, saya menyadari bahwa meskipun saya tidak dapat menangani apa yang terjadi di luar diri saya, saya benar-benar memiliki kekuatan untuk membuat keputusan apa yang sebenarnya saya inginkan dari setiap keadaan.

Untuk membuat waktu untuk membayangkan dan memvisualisasikan visi yang luar biasa. Sebuah lokakarya dengan Robbins yang cantik menunjukkan kepada saya bahwa jika Anda menginginkan kehidupan yang menakjubkan, langkah awal yang sebenarnya adalah tanpa masalah sampai pada keputusan untuk membuatnya begitu. Dan untuk mencapai kemandirian Anda untuk itu tidak ada orang di luar negeri yang akan melakukan ini untuk Anda. Dan untuk merancang seperti apa rasanya. banyak seperti cara kondominium atau liburan atau unit keluarga yang bagus atau penemuan bagus apa pun dibuat pertama dalam pikiran dan kemudian pada dasarnya.

Saat ini, saya mengalami masa sulit dalam pekerjaan saya menurunkan dari kelompok saya ke apa yang menjadi pengalaman pertama saya dalam restrukturisasi organisasi. Itu menyakitkan. Saya merasa seperti kegagalan besar, tahun-tahun agnostisisme diri dan, kasih sayang aktor palsu tampaknya didukung melalui panggilan seluler dari bos saya yang memberi tahu saya tentang panggilan yang belum pernah saya konsultasikan. Selama beberapa tahun, saya kehilangan tekanan. Aku jatuh tepat ke dalam lubang yang lebih dalam.