Semua Pasangan Menginginkan Pasangannya Untuk Menjadi Mandiri

Semua Pasangan Menginginkan Pasangannya Untuk Menjadi Mandiri

Semua pasangan ingin sekali memiliki pacar yang mandiri, yang mapan, baik itu perempuan atau pria. Dan bukan berarti selamanya si pria yang mencari nafkah, dan wanita yang jaga rumah. Mungkin itu adalah pemikiran orang dulu kali ya. Karena sekarang ini rasanya semua harus serba bisa. Mau ada laki-laki atau perempuan, harus bisa bekerja. Sehingga anda bisa menafkahi diri anda sendiri. Kalau anda sudah bisa menafkahi diri anda sendiri, barulah anda menafkahi orang lain. Dan saat menikah memang itu adalah tanggung jawab si pria, untuk menafkahi istrinya. Tapi bukan berarti istrinya harus berhenti bekerja, tapi itu balik lagi pada obrolan kalian para pasangan.

Semua Pasangan Menginginkan Pasangannya Untuk Menjadi Mandiri

Mau hanya cowoknya yang bekerja atau keduanya bisa bekerja. Tapi bukan berarti si wanita tidak bisa berbuat apa-apa. Jadi si pria juga ingin wanita untuk tetap aktif dan dan komunikatif. Dan kreatif tidak bekerja menghasilkan uang bukan berarti tidak melakukan apa-apa dan bukan berarti dia tidak ada gunanya. Wanita yang tidak bekerja dan suaminya bekerja bukan berarti wanita itu tidak ada kontribusi. Yang diharapkan saat suami bekerja yaitu si wanita dapat melakukan segala pekerjaan rumah, sehingga urusan rumah bisa terselesaikan.

Rumah rapi, bersih, makanan siap dan ada tempat tidur yang nyaman. Sehingga suami pulang hati terasa senang. Itu adalah harapan untuk wanita yang tidak bekerja. Dan disiplin yang bekerja, tapi kalau misalnya, keputusan kalian Oke, si wanita dan pria bekerja ya. Berarti kalian pasangan tidak bisa berekspektasi tinggi misalnya saat keduanya sibuk bekerja apalagi dua-duanya harus ke kantor. Dan urusan rumah berantakan, ya kalian tidak boleh saling menyalahkan. Untuk itu sangat dibutuhkan komunikasi antara pria dan wanita.

Sebelum menikah, yang dimana keduanya sama-sama bekerja bagaimana kalian kedepannya, apakah akan terus begitu, atau si wanita mencari pekerjaan lain. Yang bisa lebih ringan, yang bisa dilakukan dari rumah, atau bagaimana makanya penting sekali komunikasi antara kedua belah pihak.